Friday, May 11, 2018

BERMODAL DENGAN HADIAH


hadiah merupakan pemberian yang nilainya biasanya tidak dapat di gantikan dengan uang.apalagi di kasih hadiah dari orang yang kita sayang ya,,hembbb bisa bayangin gak sob gimana rasannya. hadiah dapat pula berarti persenan atau kado,biasa nya bermacam macam hadiah, mulai dari hadiah nobel,hadiah olahraga,hadiah tahun baru,hadiah ulang tahun,dan berbagai macam lainnya.

i ketut kasih memulai bisnis dari hadiah perpisahan dengan kawannya asal australia.hadiah berupa celana berselancar itu memberi inspirasi awal bisnisnya .meskipun keraguan terbesit di benaknya,
dengan celana berselancar  agus pun mempunyai ide,kain selancar itu di tempelkan di koran terus di gunting sesuai ukuran celana itu terus di jaitkan ke penjait celana,,selang beberapa hari temantemannya   pun ada yang mau  memesan di buat kan celana serupa,rasanya bangga sekali .
karena agus masih dekat dengan dunia selancar, ia pun munyukai bisnis tersebut dari aksesoris dari quicksilver ,kata agus ia mengenang masa lalu sejak 1989 ia memegang lisensi semua produk pakaian dan aksesoris bermerek,quicksilver.yang berupa topi,dompet,tali jam tangan,dan atribut lainnya.
harganya pun bervareasi dari Rp.35,000 - Rp. 430,000 per unitnya.

merek quicksilver  sejajar dengan merek merek rip curl,stussy,bilabong dan merek terkenal lainnya.



No comments:

Post a Comment

TERIMA KEGAGALAN SEBAGAI PELAJARAN

kekagagalan jadikan sebagai pelajaran, bukan untuk mengendorkan mental kita.ya mungkin saat kita baru memulai bisnis dan baru pertama menco...